Copyright © Arina for Life...
Design by Dzignine
Minggu, 03 Februari 2013

Hello Malaysia ...

Setelah penantian panjang di bandara Juanda dan penerbangan yang istimewa (dari jendela pesawat saya bisa melihat birunya langit sampai kerlap-kerlip keemasan lampu di malam hari plus bonus matahari terbenam) akhirnya kami tiba di Kuala Lumpur Malaysia.

Setelah pesawat kami mendarat (masih di dalam pesawat) teman di sebelah saya berkata "Akhirnya kita sampai ke luar negeri !" saya tersenyum sambil menjawab "Iya ! Akhirnya". He...he...kampungan ya ?

Masih di Bandara, setelah membeli kartu dari salah satu layanan komunikasi setempat. Kami makan di Marrybrown (fast food dengan rasa lokal). Nasi lemak dan ayam plus kacang dan ikan kecil-kecil - rasanya khas. Mulut saya mulai saya ajari beradaptasi, lumayan enak.

makanan pertama saya di Malaysia

Sampai di Malaysia malam sudah beranjak naik, begitu sampai bus kami semua segera mencari posisi untuk tidur. Ah...gak seru banget ya, baru nyampe malah pindah tidur. Tapi nyatanya, sepanjang jalan saya tidak bisa memejamkan mata saya. Saya seperti tersihir, saya enggak nyangka kalau akhirnya bisa menginjakkan kaki  di luar negeri (akh, lagi-lagi kelihatan kampungannya ^^).

Kunjungan pertama kami adalah Putra Jaya, seorang guide ceria menyapa kami dengan semangat. Guide paruh baya yang akhirnya kami panggil Kak Fatimah.

Buat saya, Putra Jaya seperti kumpulan gedung cantik yang di buat dengan seni tinggi. Bahkan saat malam, lampu-lampunya luar biasa indah. Masih dengan rasa kantuk yang sangat, saya seperti berada di jaman Romawi modern. Kesan pertama yang tidak terlupakan. Bus kami berhenti untuk "sesi pemotretan" 15 menit.

pemandangan Putra Jaya - foto di ambil dari dalam bus

Selanjutnya bus kami melanjutkan perjalanan menuju hotel. Kak Fatimah masih bersemangat menjelaskan tentang Malaysia. Dan saya tertidur dengan sukses.....

Hoam... pukul 12 malam waktu Malaysia
Saya masih berharap kamu bersama saya, menikmati perjalanan yang luar biasa menyenangkan ini.